libur lebaran

liburan lebaran kali ini ga bisa kelayapan, yahhhhh.. beda bgt dengan tahun sebelumnya yg masi bisa kesono kemari, ini yg ada malah “kerja keras-kerja lembur” hihi.. tgl 4 kemaren sus uda ijin cuti lebaran dan kemungkinan baliknya tgl 19, OH NO! menurut peraturan, kita kasi hak cuti 10hari tar klo dia lewat hari, sisanya akan dipotong cuti untuk bulan2 berikutnya (setiap bulan dia kita kasi cuti 2hari, yg klo ga dipakai bisa ditebus uang 100rb per hari). beberapa hari sebelum cuti, berturut2 si gaby kita boyong bobo sama kita tiap malam, yah untuk latihan gitu. soalnya kebiasaan bobo nya masi berubah2 sampai sekarang. tapi Puji Tuhan, uda makin gampang seh, bobo malamnya bisa lebih lama dan eek nya jg uda teratur tiap pagi 1x (sebelum nya masi yg eek  2-3x sehari)search-leaf-emoticon

yg bikin puyeng, tukang cuci-gosok harian juga cuti ampe tgl 19aug. jadi ga ada yg beberes, ngepel, nyapu, seterika, cuci baju. UNTUNG, kakak ipar gw lg liburan sekeluarga ke kota mertuanya, DAN mereka punya 1 ART yg non-muslim yg ga pulang kampung. jadi win-win solution donk ya bisa kita grab, secara rumah mereka kan mo digembok total. siiipppp setelah minggu pagi sus ijin pulkam, malamnya kita ngesot kerumah oma untuk jemput si ART itu (dia uda dititipin dirumah oma dari jumat). ART ini terbilang newbie dan pendiam bgt, selama pekerjaannya di rumah sana seh sering teledor, bangun siang, brantem sama pengasuh anak, dan kurang inisiatif. tapi menurut pertimbangan kita (gw n oni) yahhhh mayan lah gpp bantu2 dimari lumayan bgt kan buat nyapu-ngepel dkk itu, secara kita bedua encok klo disuru ngepel. asli gw malesss bgt klo disuru ngepel dan cuci baju (klo cuci piring n nyapu seh fine2 aja), dulu pas awal2 merit blm dapet tukang cuci-gosok kan ya, sampe GAMSUIT sama oni siapa yg kalah kudu ngepel. trus gw juga uda mencoba NYUCI BAJU, eh baru nyoba nyuci kolor-beha di baskom aja uda cape bener, hayahhhh untung rumah emak gw deket, saban hari seplastikan dibawa kesono untuk dicuci-gosok ART sono. *licik*happy-red-crab-emoticon

seharian ini mulai kerja si ART pinjaman itu, kita seh oke-oke aja. ga seperti yg di issue-kan selama ini kok, cuman ya emang ya pendiam bgt. pagi2 tadi subuh kan gw bangun kasi susu gaby dan gantiin pampers, dia jg uda bangun dan ngelap2 meja kerja gw, meja kerja oni, meja tv, nyapu, ngepel,dll. nyuci apa segala dll nya itu dikerjakan tanpa nanya-nanya (gw plg sebel model yg suka nanya-nanya, nanya bole, tapi nanya-nanya entah untuk maksut carper or ga bisa kerja, its ANNOYING). yg kita suka, dia tu ga milih2 makanan, malah dikasi lauk dimakan setengah nya aja katanya kebanyakan. ga kayak sus yg PILIH makanan bgt, klo ga sesuai seleranya, dia ga akan makan loh. ampe si oni bingung mo kasi makan apaan (dillema dia tiap hari) sedangkan gw menganut paham-cuek aja, pokoknya kita sediain makanan (eniwei makanan yg persis dengan apa yg kita makan loh, kita ga perna beda2in, jadi apa yg kita makan-pasti sama dengan apa yg dia makan) KALO dia ga mau makan ya uda bomat. tired-red-crab-emoticon

intinya so far so good, tapi mungkin kayaknya si ART ini ga masuk standart ipar yg masi ngantor dan bangun pagi2 bgt jam 5an, dia gerah tiap pagi bangun eh si ART nya masi ngorok. nah sedangkan dirumah gw pan kita bedua bangun nyantai (oni bangun jam 8 dan gw bangun jam 9:30 leyeh2 sampai jam 10:30). nah jadi ya ga masalah bahkan klo si ART ini mo bangun jam 6-7pun dan dia ga ada acara berantem berebut tv or berantem yg kompetitif dengan pengasuh anak, secara dimari cuma dia sendiri pan sus kita lg cuti. yah so far so good lah, tadi malem ipar bbm gw worry ART nya ga cucok ma standart gw karna mungkin menurut dia-gw galak-, tapi gw bilang semua berjalan lancar jaya ci hohopiece-of-cake-smiley-13

temen-temen gw yg masi single (wahai temans, nikmatilah tahun terakhir single kalian, secara mulai dari sept sampai awal tahun depan, 4-5pasang bakalan kawinan),pada ngajakin keluar kota or minimal bandung lah. tapi gw kaga bisa ikoth huhu! mo ke mall aja ga dibolehin donk sama oni, karna gaby klo nangis sering ga mau tenang klo bukan gw-oni-sus yg ngemong. kayak kemaren aja tu pas mo jemput si ART tadi, pan kita titip gaby 1jam ke oma karna kita mo makan baso jawir, eh baru 1jam teng pulang dari depan teras uda kedengeran gaby meronta2 nangis, ampe oma-opa bingung gimana diemin nya. yah yah yah rencana licik mami nya untuk nitipin gaby diruma oma biar mami papi bisa leyeh2 di mall, GATOT donk ya dek.green-scarf-emoticon-31

sebenernya lumayan kebayang seh klo lebaran kali ini kita bedua bakal ngeladenin si dedek fulltime (ih ga sabar pengen gaby cepet guede biar bisa diajakin plesiran kesono mari kayak anak2 gede lain), so 1hari sebelum sus pulkam, oni dengan tumben ngajakin gw seneng-seneng sebentar. saptu malam kita ngedate di empo, nyushi-tei terus jalan bentar eh ternyata dong dong banyak SALE. tapi sayang ga ada yg bagus, tapi tetep disisirin masuk satu-satu (kayaknya ga afdol dan ga sopan klo ga absen masuk satu-satu toko), termasuk EXECUTIVE. sebenernya agak males tadinya masuk kesini karna bajunya rapi2 amat, sedangkan kita pan jadi minder donk ya bukan org kantoran dan baju sehari2 kita cuma kaos&celana pendek (kadang pake bolong segala jg). eh ya kok menggugah selera amat ini SALE 50%, karna stengah harga, gampang bgt donk kan ngitung harga-after-sale nya, ga kayak yg sale ribet2 macem 15%,20%,30% yg bikin puyeng ngitung2 dalam hati-sementara mo nanya abangnya tengsin bener nanya banyak *maruk* eh blom tentu beli haha.crazy-monkey-emoticon-094

biasanya kan yg sale rada gede itu yg jelek-jelek or aneh-aneh gt kan ya, eh ini ga loh, BAGUS-BAGUS dan tumben bgt ada hal di toko ini yg cucok ma gw. gw khilaf grab beberapa dress, dan bikin HAPPY nya ukurannya mayan lengkap sampai L-XL pun ada. coba ono-ini paling sreg sama 2 dress ini serta keduanya ini memenuhi prinsip belanja gw,apa itu? pertama MODEL (gw pantes pakenya), HARGA (oh ya penting sekaleee), KUALITAS (biar awet dan kualitas bagus=keren&nyaman dipake). dan karena selera gw dan oni ga jauh beda, kita kompak nih ceritanya soal selera setelah beberapa kali melewati uji2an, resultnya selera kita ga beda jauh (kecuali barang2 yg cewe bgt ya) sehingga gw/dia saling percaya klo nitip sesuatu ke gw/dia. cusss gw bayaran OH NO untuk 2pc dress KEREN ini cuma 314rb total loh, kebayang klo ga diskon kan total berarti 628rb, huh ogah yeee. ni penampakannya

IMG-20130803-00189

yg pink bunga-bunga walo model biasa, tapi dipakenya kulit jadi cerah, bahannya agak2 satin dan ada lapisan furing jadi ga terbang2 keliatan kolor. yg brown gw suka karna sering gw kepincut model kayak gini tp apa daya bodi semok sering ga muat (bahan ga strecth) eh hepi bener dimari ada ukuran L yg guede donk uhuiiii…murah lagii, aslinya masing2 tu dress 300rb an something (selayaknya harga2 brand excecutive ini yg dress paling murahnya diatas 250rb an kali ya)crazy-monkey-emoticon-010

suprisingly, ga cuman gw yg belanja. oni juga milih dan dapet 2kemeja keren tuh, tumben bgt deh dia kan tipe manusia yg jarang belanja. dan kemeja nya juga murah tu masa ya 2pc cuma 230rb-an gitu. murah kan ya? banget! apalagi mengingat potongannya keren pas dipake, cihui bgt.green-scarf-emoticon-21

eniwei thx GOD bgt punya suami kayak gini. hari pertama kebersamaan kita fullday ngasuh gaby, dia ngebantu bgt. nyuci&sterilin botol terus-terusan, masakin sarapan nasigoreng, masakin nasi & panasin lauk lunch, malamnya dibeliin makanan ampe ke mangga besar pula. sepanjang hari, nemenin gaby karna dari subuh abis gw susuin gaby pan gw gw bobo keputus2 jadinya baru seger bangun jam 11siang. sesorean si papi tuh yg gendong2, nenangin dan bujuk2 gaby sementara gw masi urusan kiriman hari ini ngejer omset sampai besok hoho. ah pokoknya i love u so much deh suami model begini, PRAISE THE LORD! THANKYOU JESUS!green-scarf-emoticon-06

Leave a comment