gaby 1 tahun, yey!

tanggal 21 mei 2014 gaby resmi menyandang jabatan “anak-anak” or BATITA, so bukan bayi lg lohhhh..meskipun uda dari jauh2 hari gw n oni uda niat rayain ultah gaby di bandarjakarta alsut tgl 25 mei (nyari minggu), tapi gw tetep kecentilan mau rayain kecil2an di hari yg tepat tanggal lahirnya.

siang-siang jam 12an gw dianterin bpk gw ke ahwa resto untuk beli2 lauk makanan. cuma beli menu2 favorit aja dan ga banyak kok, cuma 1 ekor bebek panggang, setengah ekor ayam semboi, lindung cah fumak. soal harga, AHWA DUTA MAS is the best of the best lah! rasanya jg enak teramat (lebih enak dr tawan bahkan) HARGA sangat2 terjangkau (ini yg gw demen uhui) beli lauk sebanyak itu cuma abis 230rb ajaaa. padahal di poto itu cuma setengah ekor bebeknya soalnya setengah ekor lg gw bungkusin buat mama bawa pulang. trus emak gw masakin mie goreng ulangtahun biar lengkap hehe.

Image

dari resto, gw ngacir ke CAPITAL toko kue buat beli kue kecil buat gaby. karna kita ga gt doyan makan cake, maka gw rencana ga mau beli yg cake guede pengennya kecil dan hoki bgt dapet yg kue bulat kecil cuma 22ribu ajaaa.

setelah beberesan dan emak gw dateng, langsung deh gaby didudukin di high chairnya, kita nyari2 happy bday pake lilin, tepuktangan. gaby ampe bengong gt bingung bgt expresinya nengok kanan-kiri tapi ga nangis. malah sambil goyang2 kakinya hehe (untung gw video-in jg). cium2-poto2 trus emak gw kasi kado anting mickey mouse n bpk gw kasi angpao. buat simbol (request emak gw) gaby harus dikasiin kebong (paha pentung) untuk di grogotin sendiri sebagai simbol adat biar sampai kemanapun gaby pegi, selalu bisa “makan” yah kira2 rejekinya panjang dan selalu ada. amin ya nak.

 

Image

Image

oya gaby masi pake singlet dan ga diganti ya biar tampilannya natural aja haha, soalnya ribet cuii gonta ganti baju dan disiang itu PANAS BGTTTT + takutnya klo diganti2 baju segala tar keburu nangis2 dan mood nya jelek. jadi ya uda deh natural aja ya by!

mommy & poppy always love u!

sehat terus ya nak, cepet gede bgt kamu sampai mami-papi terheran2 deh. banyak yg ngirain kamu uda 2tahun trus pas tau kamu “baru” setahun pada kaget dan ga pecaya hihi. abis body mu nak MONTOK MANTAB dan kiloannya uda 12kilo hampir ngebalap koko leon yg 3.5th dengan bb 13kiloan. bangga sama kamu yg cepet belajar. uda bisa tepuk tangan (buka dua telapak, ga dikepal lg), klo bilang “halo-halo” langsung naro tangannya ke belakang kepala (bukan di kuping seh, tapi masi di belakang kepala), uda carper bgt klo mami lg bls2 bbm orang kamu langsung rebut dan setor muka gede itu di depan hidung mami! pipis&eek pinter mau di toilet langsung. merangkak uda ngebut dan berbelok2 cepetttt bgtttt ngacirnya. makannya jg ga milih2 semua ditelen, suka ngemil jg kamu ih tar tambah nduttt, bobo malam uda pinter ga bangun2 nyari susu lg ya kamu! muachhh makasih uda pilih mami-papi sebagai orangtua kamu, kita bakal support kamu terus apapun itu sampai kamu dewasa nanti. Tuhan Yesus memberkati. LOVE U *kiss*

 

2 thoughts on “gaby 1 tahun, yey!

Leave a comment